✦ Welcome to Kawaii Neko Blog | Follow | Dashboard
Kawaii Neko

60 degree spin onMouseover and onMouseout

Refresh Me TITLE TITLE TITLE TITLE

Selasa, 06 Oktober 2015

Dekstop Competition By Esa

jangan ada yang palagiat!!

 
 Rules:
1. Harus follow blogku dulu ya  done
2. Kalau mau ikut bilang di CBOX atau di kotak komentar Disqus di bawah! done
3. Tag 1 orang saja MAURA
4. Kalian harus mengetahui cara screenshot! Click Ini agar kalian tahu done
5. Yang kalian screen shot harus dekstop laptop/netbook ya. Kalau HP dan Smartphone juga boleh, tapi sebaiknya gambarnya diperjelas ya done
6. Pasang banner diatas (gambar dekstop-ku) done
7. Patuhi! ooke
Petunjuk:
1. Membuka entri baru di blog kalian, lalu copy banner dan rules. oke
2. Screen shot dekstop atau wallpaper kalian di HP/Laptop dan sebagainya. iya
3. Menceritakan sedikit tentang dekstop yang sudah kalian screen shot. Berikan judul dan ceritanya terserah kalian saja. siapp iyaa
4. Jika sudah menceritakan, jangan lupa mengecek kembali sebelum dipublikasikan. siap
Hadiah (milih 3)
1. Header transparan 2
2. Cursor name 2 nii. kpci, dea, click
3. Greeting Image 2
4. Banner 1
5. Follow blognya
6. Divider Cute 1
7. Footer Image 2
8. Image with your name (tentukan image) 3
9. Back to top freebies 2
10. Page image with me
11. Gambar Boboiboy 3 ini . yang yaya
12. Gambar Aikatsu 2  this
13. Skins 1
14. Tutorial 2
my dekstop and stories :)

Oke. Anda kembali bersama saya di acara DEKSTOP COMPETITION BY ESA. Dengan peserta banyak salah satunya mbak Dea yang unyu sedunia #salah fokus.
"Terimakasih. Ehmm.." Dea mulai bercerita..
Dahulu kala.. Tepat tanggal 5 Oktober 2015 saya ingin mengganti tema blog saya dengan tema soft pink blue KPCI 2015. Saya membuat ini karena ingin bisa terpilih di KPCI 2015. Saya membuat mulai sidebar design, header dll. 
TAnggal 7 Oktober 2015 12.30
Saya tertarik ingin mengganti dekstop saya dan saya ganti dengan header blog saya. SEKIAN TERIMAKASIH..
thanks..

3 komentar:

 
Copyright © 2015.
Kawaii Neko | Design By Cindy Raviga.